2021 Puradelta Lestari Bidik Pra Penjualan Rp2 Triliun


Pengembang kawasan perkotaan terpadu modern Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) menargetkan pendapatan pra penjualan atau marketing sales senilai Rp2 triliun pada tahun ini yang akan ditopang oleh penjualan lahan industri.

“Kami melihat bahwa potensi penjualan lahan industri tetap baik di tahun 2021, seiring dengan permintaan lahan industri yang masih tinggi walaupun masa pandemi belum berakhir. Oleh karenanya, target marketing sales sebesar Rp2 triliun realistis untuk dicapai,” ucap Direktur DMAS, Tondy Suwanto melalui siaran pers, Rabu (17/2).

Menurut dia, potensi pasar yang besar, berkembangnya infrastruktur, dan meningkatnya kemudahan berinvestasi, menjadi daya tarik Indonesia bagi investor asing untuk menanamkan modalnya di Indonesia.

“Tentunya ini menjadi hal yang positif bagi usaha pengembang kawasan industri secara umum, termasuk perseroan. Pada awal tahun 2021 ini, masih ada permintaan lahan industri yang cukup tinggi, terutama dari sektor otomotif dan data center,” tambahnya.

Pada 2020, perseroan telah menarik berbagai pelanggan industri berkelas dunia, termasuk dari sektor industri pangan, pergudangan, otomotif, hingga data center; dan menjadi pemimpin pangsa pasar untuk usaha pengembang kawasan industri.

“Kami harap bahwa dengan tren positif ini, kami dapat mempertahankan keunggulan kami sebagai pengembang dan pengelola kawasan industri terdepan dan terpercaya di Indonesia,” sambung dia.

Perseroan akan terus melanjutkan pembangunan di kawasan Kota Deltamas menjadi pusat aktivitas dan one- stop-living city di area timur Jakarta sesuai dengan visi dan misi perseroan.


Editor : Widya