2023 China International Big Data Industry Expo telah mengkonfirmasi partisipasi 93 perusahaan


Guiyang, China, (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Pada tanggal 17 Maret, diketahui dari kelompok pameran Komite Eksekutif 2023 China International Big Data Industry Expo bahwa sejauh ini 93 perusahaan termasuk China Electronics Corporation, Huawei dan Alibaba telah mengkonfirmasi untuk berpartisipasi dalam Expo, yang akan diadakan pada 26 hingga 28 Mei tahun ini.

Kontak umum kelompok pameran Expo, Luo Geng memperkenalkan bahwa tahun ini Expo akan menyiapkan enam hall pameran tema offline, termasuk paviliun internasional, paviliun east number west calculation, paviliun industri digital, paviliun industri digital, paviliun adegan inovasi, dan paviliun kehidupan digital. Expo berencana untuk menarik 320 perusahaan untuk pameran, dengan fokus pada teknologi baru, produk baru, rencana baru, aplikasi baru dari bidang big data, dan area pameran mencakup 60.000 meter persegi. Kelompok pameran Expo telah mengundang perusahaan terkait industri big data untuk berpartisipasi. Saat ini, 93 perusahaan telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam pameran, termasuk 12 perusahaan internasional dan 81 perusahaan domestik.

Expo akan mengeluarkan rute pameran yang disesuaikan secara profesional. Dengan fokus pada kebutuhan perusahaan dan area panas industri, rute pameran yang disesuaikan secara profesional akan dirancang seperti "east number dan west calculation", sirkulasi elemen data, manufaktur pintar, keamanan data, kota pintar dan layanan cloud, dan lain-lain.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.bigdata-expo.cn/

Sumber: Komite Eksekutif 2023 China International Big Data Industry Expo

 

Lampiran Gambar Tautan:

Tautan: http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=439105

Keterangan: China International Big Data Industry Expo 2023


Penulis : Adityawarman